kamera digital

Tuesday 9 December 2014

0 BERIKUT INI SAYA AKAN MEMBERIKAN TIPS & TRIK UNTUK MENGAMANKAN AKUN LTCgear

BERIKUT INI SAYA AKAN MEMBERIKAN TIPS & TRIK UNTUK MENGAMANKAN AKUN - AKUN ANDA. 

AKUN DI LTCgear Untuk akun di LTCgear sebenarnya sudah aman, meskipun tanpa SSL. Ini sudah saya tanyakan sejak saya pertama mau gabung di LTCgear. Chris mengatakan "tidak ada uang ( dalam arti wallet BTC ato coin yang lain) dalam web saya, dan saya tidak menyimpan uang member saya di web" itu yang di katakan. terus saya tanya kenapa web anda sangat sederhana? jawab nya: web yang komplek tidak dibutuhkan, justru pemborosan saja. yang penting fungsi dan kegunaan sudah memenuhi. itu pertanyaan pertama saya pada Chris. dan menurut saya web nya sudah sangat aman karena sudah dipasangani "ONE TIME PASSWORD" disingkat OTP. OTP ini adalah sebenar nya " Google Authenticator" yang diringkas pengunaannya. Tanpa tambahan software Google authenticator di smartphone ato PC anda bisa login dengan pin yang dikirim di email. Keamanan pada akun LTCgear anda justru malah pada seberapa kuat keamanan Akun email anda. maka perkuatlah keamanan email anda. untuk keamanan email akan saya bahas dibawah. sedangkan untuk tips:
  1.  usahakan anda membuka akun LTCgear di PC ato Laptop pribadi anda. apabila terpaksa anda menggunakan Warnet ato bukan PC/laptop anda sendiri, anda jangan lupa untuk "LOGOUT", dan bersihkan cookies pada browser yang anda gunakan saat itu.
  2. gunakan email tersendiri untuk akun LTCgear anda. 
  3.  jangan suka klik-klik link2 fishing, kebanyakan link ini disertai hal2 yang menarik. sehingga anda ingin meng -klik nya, jadi berhati2lah untuk meng -klik suatu link yang di share oran

    Akun Email 
    untuk email saya rasa sudah ada fasilitas keamanan nya yang super ketat. karena email merupakan yang paling induk untuk semua akun2 di dunia online. maka sebagai tips pasanglah keamanan ganda pada akun email anda. ini sudah disediakan dan sudah ada petunjuk bagaimana untuk menggunakan keamanan ini.

    Akun Wallet 
    ini yang sangat penting sekali. karena ini dimana anda menyimpan Bitcoin ato uang anda. wallet yang paling aman dan pratis adalah TREZOR yaitu wallet dalam bentuk hardware. tapi ya lumayan harga nya. dan di indonesia belum ada. yang kedua adalah wallet QT, ato bitcoinqt. wallet ini sangat aman, tapi ada kelemahan. kita harus donlot semua block nya, file nya sangat besar mencapai 35gb. sangat lama donlot nya. kedua wallet itu sangat jarang yang pake. kebanyakan yang dipakai adalah blockchain.info, coinbase, vip.bitcoin. wallet itu yang sangat familiar. gimana untuk mengamankan nya? untuk vip.bitcoin saya rasa dari fasilitas yang diharuskan memang sangat aman untuk mengunakan wallet di vip.bitcoin cuman ada kekurangan nya yaitu fee transaksi yang besar. untuk di coinbase dan blockchain ini yang perlu keamanan ekstra. kadang masih banyak yang kagak di pasang "Google Authenticator" ini sangat- sangat lah perlu anda aktif kan di wallet anda. klo anda memang tidak punya smartphone gunakan lah yang di pc, ada kok aplikasi nya yaitu bisa mengunakan "authy" ato "WinAuth". sangat - sangat saya anjurkan pasang "google authenthicator' di wallet anda.

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?