kamera digital

Thursday 15 January 2015

0 CONTOH SURAT LAMARAN KERJA

                                                             Metro, 11 Juli 2014

Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada:
Kepala


Dengan hormat,

Saya bermaksud mengajukan diri untuk bekerja serta mengabdikan diri di PAUD  agar dapat memberikan kesempatan berkarir mengenai adanya kebutuhan pengajar di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin tersebut, maka saya mencoba untuk mengajukan diri untuk bergabung didalamnya sebagai pengajar di PAUD.

Saya Annisa Inayatul Kholish, usia 22 tahun, belum menikah, memiliki disiplin yang tinggi, ramah, jujur, ulet, teliti dan mampu berkomunikasi dengan baik. Saat ini saya telah menyelesaikan studi perkuliahan di STAIN Jurai Siwo Metro, program studi Pendidikan Bahasa Inggris dengan IPK 3,46. Saya dapat mengoperasikan MS Office seperti; MS Word, MS Powerpoint dan mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris, serta mampu mengajar dengan baik.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

1.      Curiculum Vitae
2.      Copy KTP
3.      Copy ijazah S-1 dan transkip nilai yang telah dilegalisasi
4.      Copy Akta IV yang telah dilegalisasi
5.      Pas Foto terbaru

Saya harap Bapak/Ibu akan mempertimbangkan lamaran ini, untuk dapat mengikuti proses selanjutnya.



Hormat saya,




Annisa Inayatul Kholish

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?