kamera digital

Thursday 15 January 2015

0 CONTOH KATA PENGANTAR


KATA PENGANTAR

Puji syukur kehadirat Allah SWT, atas berkat rahmat dan hidayah-Nya penulis dapat menyelesaikan kerja praktek di Kantor Pos Metro. Shlawat serta salam semoga senantiasa diberikan kepada Nabi Muhammad SAW, keluarganya, dan umatnya sampai akhir zaman.
Laporan ini penulis beri judul “ Sistem Informasi Unit Pengelola Kantor Cabang(UPKC) pada instansi Kantor Pos Metro”. Laporan ini merupakan bagian dari pelaksanaan kerja praktik di Kantor Pos Metro yang berlangsung pada tangga 07 Juli – 08 Agustus 2014.
Laporan ini penulis selesaikan dengan bantuan dari berbagai pihak. Oleh karena itu pada kesempatan ini penulis ingin menyampaikan rasa terimakasih kepada:
  1. Bapak M. Fajar Junariyata, M.Kom, selaku Ketua STMIK Dharma Wacana Metro
  2. Bapak Ir. Khaerudin, M.kom sebagai pembantu ketua Bidang Akademik STMIK Dharma Wacana Metro
  3. Bapak Ir.Susmianto,M.Kom selaku ketua program studi Sistem Informasi STMIK Dharma Wacana Metro
  4. Bapak Imam Mualim, M.Ti selaku dosen penguji KKP
  5. Bapak Fardhoni Arif, S.Kom selaku Pembimbing KKP yang telah banyak memberikan bimbingan,saran serta pengarahan dalam penulisan Laporan KKP ini.
  6. Lia Subarlia selaku pembimbing lapangan di Kantor Pos Metro.
  7. Seluruh Staff dan karyawan STMIK Dharma Wacana Metro.
  8. Ayah dan Ibu tercinta yang selalu memberikan perhatian, dukungan dan kasih sayang tak terhingga, ananda ucapkan terima kasih yang tulus karena tanpa do’a Ayah dan Ibu, ananda belum menyelesaikan laporan ini.
9.      Kakak kandungku yang telah memberikan motivasi kepada penulis.
  1. Teman-temanku semua angkatan 2011 program studi Sistem Informasi dan Teknik Informatika yang telah bersama-sama membantu  dalam penyusunan laporan KKP ini.
  2. Almamater tercinta semoga tetap jaya dan sukses
Penulis menyadari bahwa laporan kerja praktik ini masih terdapat banyak kekurangan. Oleh karena itu penulis sangat mengharapkan kritik dan saran yang membangun, dan semoga laporan kerja praktik ini dapat bermanfaat bagi yang membacanya.
Metro,
Penulis

SULISTIANINGSIH
NPM 11020036


0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?